Penghargaan

Daftar Lengkap 8 Penerima Anugerah Tokoh Pilihan Duajurai 2018

UDO Z Karzi, Tokoh Pilihan Duajurai 2018 menerima plakat dari anggota Dewan Juri Dr Rudy Lukman | ist

BANDAR LAMPUNG, duajurai.co – Untuk kali kedua duajurai.co menghelat Anugerah Tokoh Pilihan Duajurai. Seperti tahun lalu, pada 2018 ini anugerah diberikan pada acara syukuran ulang tahun Duajurai.co ke-4 yang digelar di Galeri Randu Mas, Tanjung Senang, Bandar Lampung, Minggu malam, 26/8/2018.

Tokoh Pilihan Duajurai 2018 meliputi 8 kategori dari sebelumnya cuma 4 pada 2017. Kedelapan kategori tersebut ialah Kesehatan Pendidikan, Ekonomi Kerakyatan, Seni Budaya, Bahasa dan Sastra, Sejarah, Perempuan Inspiratif, dan Lingkungan.

Para penerima anugerah dipilih oleh Dewan Juri yang terdiri dari sejumlah akademisi, seniman, dan aktivis senior. Mereka ialah Diky Hidayat SSi MSI (ketua), Dr Andi Desfiandi SE MA, Dr Eng Admi Syarif, Asrian Hendicaya SE ME, Nur Rakhman Yusuf, Bambang Pujiatmoko, Dr Eko Kuswanto, Dr Hasan Basri, IB Ilham Malik MT, Dr Rudy Lukman SH LLM, dan Syafarudin MA.

“Lewat anugerah ini Duajurai ingin memberikan apresiasi kepada individu, kelompok atau lembaga di Lampung yang melakukan kerja-kerja positif, inspiratif, dan bermanfaat bagi kepentingan banyak orang. Meski terkadang berada dalam banyak keterbatasan dan kendala, mereka konsisten. Apa yang mereka lakukan menginspirasi,” tutur Juwendra Asdiansyah, Pemimpin Redaksi duajurai.co.

Berikut daftar lengkap penerima Anugerah Tokoh Pilihan Duajurai 2018:

Kategori Kesehatan, kelompok relawan kemanusiaan Komunitas Mutiara Independen Lampung (Komil).
Kategori Pendidikan, Komunitas Dongeng Dakocan.
Kategori Perempuan Inspiratif, Herawati Soekardi Djausal, dosen senior FMIPA Universitas Lampung, pemilik Taman Kupu Kupu Gita Persada.
Kategori Bahasa dan Sastra, penyair, sastrawan, jurnalis Udo Z Karzi.
Kategori Seni Budaya, Agus Suprayoga, seniman ukir kayu ornamen khas Lampung.
Kategori Sejarah, Frieda Agnani Amran, sejarawan, perempuan Indonesia yang bermukim di Belanda.
Kategori Lingkungan, Hendrawan, Direktur Walhi Lampung.
Kategori Ekonomi Kerakyatan, Askasifi Eka Cesario, wirausahawan muda, pemilik 5 gerai keripik Aska Jaya.(*)

Sumber: 

Duajurai.co, 28 Agustus 2018


Terimakasih telah membaca di Aopok.com semoga bermanfaat, mulai lah buat iklan gratis di Iklans.com dan lihat juga di situs berkualitas dan paling populer Piool.com, peluang bisnis online Topbisnisonline.com dan join di komunitas Topoin.com.

Most Popular

To Top