Pengusaha Indonesia

Bisnis Aplikasi Pemantau Karyawan Pengusaha Wanita Amatra

Profil Pengusaha Veronica Caroline

Bisnis aplikasi sekarang begitu menjanjikan untung. Pengusaha wanita satu ini sukses berkat aplikasi mobile. Wanita bernama Veronica Caroline, sukses berkat menjual aplikasi pemantau karyawan lewat PT. Surya Manggala Informatika.

Repot bukan jika kita memiliki karyawan kurang semangat. Kinerja menurun karena faktor tertentu dan kita susah mengawasinya. Inilah alasan dibalik bisnis aplikasi bernama Amatra. Itu kepanjangan dari nama Art of Mobile Activity and Tracking.
Susah kalau pimpinan perusahaan harus mengecek manual. Kita harus pulang pergi kantor hanya untuk memastikan keadaan baik. Apalagi kalau harus mengecek data manual sampai larut malam. Rutinitas pengontorolan tersebut memakan waktu, dan terkadang tidak efektif karena manual.
Menjadi pengusaha wanita memiliki resiko. Adalah Caroline yang harus rela melepaskan pekerjaan dahulu. Padahal dia menduduki posisi menjanjikan di perusahaan. Jabatan sebagai manajer ditinggal demi membuka perusahaan sendiri, bisnis aplikasi mobile bersama PT. Surya Manggala Informatika.
Perempuan yang akrab dipanggil Linda. Mengatakan bahwa bisnis mobile menjajikan kok. Salah kaprah bahwa bisnis ini susah dijual. Menyasar prospek pagawai lapangan, teknisi, dan staf logistik. Dia menyebutkan pengembangan aplikasi membutuhkan waktu enam bulan.

Pengusaha Aplikasi Lokal

Aplikasi Amatra memudahkan berjalannya manajemen by phone. Para pegawai nanti akan terhubung langsung ke pihak manajer. Laporan tidak usah lagi harus berkejaran manual. Melalui Amatra juga kita bisa mengawasi pergerakan pegawai di lapangan.
Melalui tiga variasi program, ada Amatra M- Sales, M- Logistic dan M- Support. Aplikasi bernama M- Sales memastikan posisi pegawai, dimana keberadaan bagian penjualan sekarang. Bagian dari manajemen akan dapat memantau proses penjualan dan real- time.
Pihak perusahaan bisa membuat pengumuman cepat. Melalui sistem broadcasting memudahkan instruksi perusahaan tersebar. Sifatnya yang lebih privat lebih aman dibanding aplikasi di luaran. Ini juga mengefisiensi waktu absensi, lewat fitur absen online tanpa ribet.

Ketiga produk tersebut dapat digunakan melalui dekstop maupun mobile. Linda menambahkan lebih unggul karena memiliki sistem offline dan online. Amatra bisa digunakan meskipun diarea yang tidak terjangkau sinyal. Untuk informasi lebih lanjut dapat membuka website www.smanggin.com.


Terimakasih telah membaca di Aopok.com semoga bermanfaat, mulai lah buat iklan gratis di Iklans.com dan lihat juga di situs berkualitas dan paling populer Piool.com, peluang bisnis online Topbisnisonline.com dan join di komunitas Topoin.com.

Most Popular

To Top