Blogger

Cara Cepat Cari Uang di Internet Michael Dunlop

Profil Pengusaha Online Michael Dunlop

bisnis online michael dunlop

Cara cepat cari uang di Internet seperti apa. Coba tiru Michael Dunlop yang memiliki target terbebas masalah finansial sedari muda. Dia ingin hidup nyaman diumurnya yang ke 21 tahun. Melalui Retireat21.com, ia telah melakukan lebih dari 70 wawancara dengan mereka yang sukses di internet.

“Tujuan saya ketika saya berumur 21 tahun, saya bisa hidup dengan kebebasan finansial, terutama gaya hidup internet,” jelasnya.

 

Rahasia Bisnis Online

Ia tidak segan menulis rahasia suksesnya disini. Bermula ketika dirinya mencoba membangun sebuah bisnis bersama di sekolah. Dia adalah direktur manajer, sedangkan seorang teman ditunjuk menjadi ahli desain.

Sayangnya, ternyata temannya yang mengaku mampu membuat website, kenyataanya, cuma mampu membuat website jelek berasal dari layanan gratisan; ia pun memutuskan berpisah. Mereka berpisah membuatnya harus memulai sendiri dari awal.
 

 Tidak mudah cara cepat cari uang di internet. Tetapi Michael berhasil membuktikan teorinya soal internet. Hari berikutnya, pengusaha muda tersebut menemukan seorang teman yang benar ahli, dan bersama mereka membuat website baru. 
 
Michael ikut serta dalam pembuatan yaitu sebuah website yang ramah SEO. Apa itu SEO atau kepanjangnya Search Engine Optimization, ialah cara bagaimana agar membuat website menjadi mudah dicari search engine (seperti Google, Yahoo, dll) dan terpampang di halaman depan. 
 
Mereka kemudian menang desain web terbaik, dan 3 penghargaan lain yaitu penjualan terbaik.

“Itu adalah 4 tahun lalu. Sekarang sebagian mereka menjadi buruh, bekerja di supermarket, dan beberapa tidak memiliki pekerjaan. Saya, dilain pihak, punya penghasilan penuh dari bekerja paruh waktu di internet,” terangnya.

Michael menemukan ide tentang retireat21.com, ketika hadir di sebuah seminar tentang mencari uang lewat internet. Dia datang di acara UnderGround pada September 2006 di London, Inggris. Kala itu, Yanik Silver menjadi pembawa acara, mengingatkan peserta untuk berusaha serius.

Mereka harus mengeluarkan energi mencapai sesuatu merubah hidup seluruhnya.

“Saya mencintai gaya hidup internet, tidak ada yang lebih baik menurut saya. Kamu tidak perlu bangun pagi dan terburu- buru ke kantor. Saya hanya berjalan keluar dari tempat tidur, memeriksa email dan mengecek berapa banyak saya hasilkan.”

Nyatanya, dia menghasilkan $250 dari bisnis afiliasi di dalam sehari kerja. Meski tidak selalu sama, ia mendapatkan uang bisa saja lebih atau kurang dari itu. Dia mampu dan awas memperhatikan setiap apa yang telah dihasilkan olehnya setiap berbisnis serta menawarkan produknya.

Michael terkadang dibantu sang ayah yang tau betul internet marketing. Dia dan temannya, Dean, membantu sang anak mengunjungi berbagai acara internet marketing. Blognya bicara mengenai berbagai hal, dan memiliki tiga kunci sukses buat kamu.

Pertama, kontent kreatif, seperti yang dituliskan Dean, seperti judul “saran motivasi diri dari sang setan”, membuat pembaca ingin membaca lagi. Kedua, wawancara orang- orang yang memiliki konsep sama, semua orang menyukai kisah sukses.

Dan terakhir, kita jangan pernah mengajarkan mereka bagaimana cara memancing, tapi beri mereka (pembaca) ikannya langsung. Kenapa? Orang menyukai kesenang dan cerita kesuksesan. Kesalahan paling fatal di bisnis blog hanyalah masalah hosting dan programing.

Jika berpikir berbisnis dangan situs baru maka keluarlah uang. Niatlah mencari orang yang paham betul dan hosting yang menjamin. Kita tidak sedang membangun istana pasir imbuhnya.

“Anda membutuhkan orang- orang dengan pemikiran sama, dan saya cukup
beruntung memiliki dua orang yang memiliki pemikiran sama. Saya berharap
akan ada banyak lagi,” terangnya.

Ia masihlah remaja ketika memulai WebDesignDev.com. Setelah empat tahun berlalu, akhirnya dia berhasil membangun situsnya menghasilkan 200.000 ribu pengunjung tiap hari. Kemudia ia menjual situsnya senilai $22.000, lalu ia pindah dari rumah orang tuanya.

Sejak itu pula, Michael berhasil menghasilkan website lain dan juga sukses besar, salah satunya yaitu IncomeDiary.com. Situs ini menghasilkan 100.000 pengunjung tiap harinya. Inilah kisah sukses sang pengusaha online berkat sebuah blog fenomenal.


Terimakasih telah membaca di Aopok.com semoga bermanfaat, mulai lah buat iklan gratis di Iklans.com dan lihat juga di situs berkualitas dan paling populer Piool.com, peluang bisnis online Topbisnisonline.com dan join di komunitas Topoin.com.

Most Popular

To Top