Artikel bisnis

Rahasia Bisnis Bob Sadino Secuil Tentang Kerja Keras

Artikel Bisnis Bob Sadino

 

 
Apa rahasia bisnis Bob Sadino hingga mencapai kesuksesan. Secuil tentang kerja keras yang dimulai dari usaha kecil= kecilan. 
 
Bisnis bisa merangkak, menikmati semuanya dari awal hingga akhir. Dua hal yang menjadi kendala ketika kita akan memulai usaha: modal. Adanya passion dalam setiap usahanya. Passion untuk tetap berusaha.
Bob Sadino mengawali usaha dari kecil- kecilan. Ketika masih muda dia memulai dengan menjual kue dan menjajakan kue itu berkeliling. Dimana dia tidak membuat kue itu sendiri. Kalau kamu bisa membuat kue apa salahnya mencoba. 
 
Awalnya, dia menjual kue produksi buatan tetangganya. Dia tak menghasilkan produknya sendiri. Kamu, kita pun bisa memulai dari hal sekecil ini.
 
Tanpa berpikir panjang apa yang ada dipikirannya adalah ada potensi. Dia lah yang terlebih dahulu aktif untuk menawarkan “menjualkan kue buatannya”. Awalnya si tetangga sempat ragu atas niat pemuda satu ini. 
 
Kala itu, jikalau tak terdesak, Bob Sadino muda mungkin tak akan pernah mencoba sesuatu. Dia cukuplah mengandalkan taktik bagi hasil. Dari sana meski dapat untung kecil dia belajar bagaimana menjual dan tentu bisa digunakan sebagai bekal nanti. 
Pengusaha itu tak kenal puas. Selalu ada kata apa yang akan dilakukannya lagi. Kata sukses baginya tidak ada batasan karena hidupnya untuk berusaha. Dia selalu bereksperimen dengan jualan kuenya. Selalu saja ada cara baru untuk menawarkan kue- kue buatan tetangganya. 
 
Hasilnya Bob Sadino mampu menjual kue jadi lebih banyak. Dari pengalaman itulah ia belajar bagaimana memulai bisnis apapun. Bahkan bisnis telur yang mengangkatnya sukses.

Terimakasih telah membaca di Aopok.com semoga bermanfaat, mulai lah buat iklan gratis di Iklans.com dan lihat juga di situs berkualitas dan paling populer Piool.com, peluang bisnis online Topbisnisonline.com dan join di komunitas Topoin.com.

Most Popular

To Top